Hanya sebuah catatan pemikiran sederhana

Feat

PENGENALAN DIRI

rachmad ardy prastyo
Selamat datang dan selamat menikmati blog yang apa adanya ini, oke saya Rachmad Ardy Prastyo ya dulu TK di Nurul Huda lalu lanjut ke SDN Prajuritkulon 1 naik ke SMPN 2 Kota Mojokerto terus SMAN 2 Kota Mojokerto dan sekarang menjadi mahasiswa Universitas Airlangga. kok jadi cerita semua sekolahnya ya, gak peduli, barangkali pembaca ada yang dari salah satu sekolah itu.
terus ngenalin apa lagi ya? bingung saya....................................................................................................... oke saya membuat blog ini dengan maksud bisa berbagi ilmu khususnya dalam puisi dan tulisan-tulisan ya meskipun saya masih amatiran, kenapa saya suka puisi karena puisi mengandung sebuah keindahan kata-kata dan memiliki makna tersendiri, buat yang suka gombalin cocok kalau buat puisi " engkau mawarku yang selalu tumbuh didalam hatiku, memberikan keindahan dalam perjalanan ini" ya seperti itulah contohnya tapi kalau gombalin jangan ke pacar teman :D dan satu lagi puisi atau tulisan yang saya tulis merupakan suasana hati saya ya kadang sedih, stres, galau, senang, dsb lah. ya terkadang saya menulis puisi atau tulisan ya buat berimajinasi saja biar merasa hidup di dunia sendiri, kalau bosen ya baca puisi sendiri dengan gaya dan intonasi yang bisa dikatakan aneh :D maklum itu kalau lagi stres berat. apalagi kalau didunia tidak ada yang menghargai itu hal yang sangat menyedihkan biasanya saya kalau seperti itu ya aku alihkan duniaku kedalam puisi atau tulisan - tulisan biar tidak ada beban di fikiran, yah jadi curhat.
itu aja dah yang bisa saya sampaikan, bagi pembaca kritik dan saran bisa disampaikan
0 Komentar untuk "PENGENALAN DIRI"

Back To Top